Tahun Baru 2014 di Raman Utara

RamanUtara.com - Pada malam pergantian tahun 2013-2014 yang berlangsung tadi malam, pemuda-pemudi Raman Utara mengadakan pesta kembang api di Lapangan Merdeka Raman Utara, dalam serangkaian acara tersebut diantaranya ada pagelaran musik dari band-band dari daerah Raman Utara dan sekitarnya.

Acara pesta pergantian tahun ini di Prakarsai oleh sebuah EO (Event Organizer) yang ada di Raman Utara yaitu Ramanez. Meskipun suasana gerimis sedikit mengguyur Raman Utara sejak sore namun tidak menyurutkan antusias para warga masyarakat Raman Utara dan sekitarnya untuk turut serta menyaksikan acara ini.


Seperti perayaan tahun baru di daerah lainnya, akhirnya puncak acara yang ditunggu-tunggu pun telah tiba yaitu tepat pada pukul 00.00 WIB telah masuk pada tanggal 01 Januari 2014 gemuruh suara petasan, kembang api, klakson kendaraan, terompet dan bunyi-bunyian lainnya menjadikan malam pergantian tahun 2013 ke 2014 ini semakin semarak. dan Gemerlap langit di Raman Utara pun di hiasi berbagai macam warna hasil letusan dari kembang api. setelah itu acara di lanjutkan dengan pesta seribu lampion terbang sebagai simbol dalam melepas masa lalu untuk meraih masa yang akan datang di 2014 dengan penuh semangat.

0 Response to "Tahun Baru 2014 di Raman Utara"

Posting Komentar